Semakin Optimis Pemilu di Pejagoan Berjalan Damai

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Bertempat di kantor PPK kecamatan Pejagoan maupun di PPS sekecamatan Pejagoan, secara serentak mengadakan “Lounching” gerakan melindungi hak pilih dan sosialisasi pemilu 2019, Rabu (17/10) siang.

Kapolsek penjagoan AKP R Widiyanto, hadir di PPK kecamatan pejagoan bersama unsur muspika dan instansi terkait serta Ketua PPK dan stafnya mengajak kepada seluruh yang hadir agar bersama sama menciptakan pemilu yang aman damai.

“Semoga kegiatan ini akan dapat mendinginkan suhu politik. Pilihan boleh berbeda, namun jangan sampai terpecah belah dari perbedaan itu. Kegiatan ini bagus sekali,” kata AKP R Widiyanto saat dikonfirmasi.

Lanjut AKP R Widiyanto, gerakan melindungi hak pilih ini sebagai komitmen warga Pejagoan untuk menjunjung tinggi Pemilu yang bermartabat.

“Semoga pelaksanaan Pemilu di Pejagoan berjalan dengan kondusif. Kami apresiasi para peserta yang hadir. Situasi kondusif tanggung jawab kita bersama,” tutupnya.

Dihubungi terpisah Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, kegiatan melindungi hak pilih digelar di seluruh kecamatan di Kebumen.

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para pemuda serta perwakilan Parpol Pemilu 2019.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts