Selain Diperbaiki Rumahnya, Para Korban Getaran Pemusanahan Mercon Mendapat Bantuan Sembako

  • Whatsapp
BANTUAN SEMBAKO DI GEMEKSAKTI KEBUMEN

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Memperingati HUT Bhayangkara ke 71, Polres Kebumen membagikan sembako kepada warga desa Gemeksekti Kebumen, Kamis (22/06) siang.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, S.Sos saat memimpin langsung pembagian yang saat itu didampingi Waka Polres Kebumen Kompol Christian Aer, SH, SIK serta PJU Polres Kebumen, sasaran dari pembagian sembako ini adalah kaum duafa dan korban yang terkena dampak getaran saat pemusnahan obat mercon pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga :

Totalnya ada 60 paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan tersebut.

Nampak hadir dalam pembagian itu, Wakil Ketua DPRD Kebumen Miftahul Ulum ikut mendampingi Kapolres beserta rombongan dalam kegiatan tersebut, sekaligus untuk meninjau pengerjaan perbaikan rumah para korban.

Dalam keterangannya Miftahul Ulum mengatakan, insiden saat pemusnahan obat mercon kemarin lebih ke arah musibah.

Namun demikian, dirinya sebagai wakil rakyat sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Polres Kebumen, karena selain memperbaiki semua kerusakan juga menggelar pembagian sembako kepada warga yang terkena dampak dari getaran pemusnahan obat mercon.

Selain itu, Miftahul Ulum berharap hari ini juga, permaslahan di dukuh Sumelang desa Gemeksekti yang paling terkena dampaknya, segera dapat terselesaikan.

Perlu diketahui sampai dengan saat ini proses perbaikan kaca yang pecah serta plafon yang ambrol masih terus berlangsung.

Menurut pantauan di lapangan, kersuakan didominasi kaca jendela pecah dan beberapa plafon rumah ambrol karena kayu penopang asbes sudah agak rapuh. (humas/polres kebumen)

 Simak Video Liputannya :

Komentar

Komentar

Berita terkait