Sekarang Giliran Ranmor dan Alutsista Dinas Polres Kebumen di Cek Kapolres

Sekarang Giliran Ranmor dan Alutsista Dinas Polres Kebumen di Cek Kapolres

BERBAGI
pengecekan-ranmor-dan-alutsista-polres-kebumen

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Sejumlah kendaraan bermotor (Ranmor) dinas milik Polres Kebumen pagi tadi diperiksa langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Alpen, Sh., SIK.,MH. Pengecekan tersebut Kapolres didampingi Waka Polres Kebumen Kompol Umi Mariati, SIK dan KAsubbag Sarpras Polres Kebumen, Kamis (22/9/16).

Pengecekan meliputi kendaraan bermotor roda empat dan roda dua milik Polres Kebumen. Tidak hanya itu saja sejumlah Senpi baik laras panjang maupun laras pendek, perahu karet, kelengkapan peralatan lainya milik sabhara dan peralatan lengkap dan modern untuk olah tkp milik inafis sat reskrim polres kebumen juga masuk dalam daftar pengecekan, sebelumnya Rabu, (21/9/16) Kapolres Kebumen juga telah mengecek ranmor dinas milik polsek jajaran Polres Kebumen.

pengecekan-alutsista-polres-kebumenSebelumnya satu persatu kabin mobil dibuka, kemudian Kapolres mengecek oli mobil, suara mesin, kebersihan mesin dan aki mobil. Setelah kesemuanya ranmor roda empat dicek, selanjutnya beralih ke roda dua dan roda empat milik Sat Sabhara dan lalu lintas. Satu persatu juga dilakukan pengecekan, untuk roda 2 dibunyikan mesin masih bisa di starter atau tidak bisa. Tak luput juga dari pengecekan sepeda ontel patroli sabhara.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., MH menghimbau agar semua peralatan inventaris yang dimiliki polres kebumen ini dijaga kebersihannya dan dirawat, apabila setelah digunakan jangan lupa bersihkan kembali,” kalau bukan kita siapa lagi”, Tutup Kapolres.(humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar