Segera Dibuka, Pendaftaran Taruna AKPOL, Calon Brigadir dan Tamtama Polri

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana atau SIPSS TA 2019, akan segera berakhir. Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, jika ingin bergabung, bisa segera mendaftarkan diri.

“Pendaftaran ini dibuka mulai tanggal 15 hingga 31 Januari 2019. Artinya tinggal sehari lagi akan ditutup. Kepada adik-adik yang berminat, bisa segera mendaftarkan diri,” jelas AKP Suparno, Rabu (30/10) pagi.

Baca Juga :

Meski tinggal menunggu hari ditutup, sosialisasi pendaftaran SIPSS TA 2019 terus digencarkan agar informasi itu sampai ke masyarakat luas.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kuwarsan hari ini misalnya. Petugas piket menyasar Pasar Kuwarsan mensosialisasikan tentang pendaftaran SIPSS TA 2019. Agar mudah dipahami pengunjung pasar, petugas membentangkan spanduk yang bertuliskan persyaratan penerimaan calon Perwira Polisi.

Pada Kesempatan yang sama, petugas juga mensosialisasikan penerimaan Taruna Akpol, Calon Brigadir dan penerimaan Tamtama Polri yang akan dibuka pada 26 Maret hingga 11 April 2019.

“Bagi yang berminat bisa membuka website resmi penerimaan Polri di penerimaan.polri.go.id. Baik persyaratan ataupun ketentuan bisa dipelajari di sana,” katanya menandaskan.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait