Satu Nelayan Ditemukan, Dua Masih Dalam Pencarian

Satu Nelayan Ditemukan, Dua Masih Dalam Pencarian

BERBAGI
POLISI dan anggota sar cari korban tenggelam

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Upaya keras Tim SAR gabungan bersama Polres Kebumen mencari tiga korban tenggelam pada Minggu dan Senin (17-18/7/2016) lalu akhirnya menemui hasil. Satu korban ditemukan pada Selasa malam (19/7) sekitar pukul 21.40 WIB.

“Satu korban ditemukan atas nama Misran. Jenasahnya ditemukan tim pencari mengambang tak jauh dari perahunya yang terbalik karena ombak,” kata Kasie Kedaruratan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kebumen, Arif Rahmadi SSos, tadi malam.

Sebelumnya, Misran dilaporkan hilang setelah perahu yang ditumpanginya bersama dua awak kapal lain terbalik usai dihempas ombak di Pantai Menganti, Kecamatan Ayah pada Senin malam (18/7). Korban sendiri adalah warga RT 01 RW 02 Desa Karangduwur Kecamatan Ayah yang berprofesi sebagai nelayan.

Kasat Polair dengan didampingi Kasi Kedaruratan BPBD Kebumen mengatakan, pihaknya masih mencari keberadaan dua korban tenggelam lainnya masing-masing Andi (35) nelayan asal Kabupaten Pengandaran yang dilaporkan hilang setelah perahunya dihempas ombak di Pantai Logending, Kecamatan Ayah pada Minggu (17/7) dan Ato (32), wisatawan asal Cilacap yang hanyut digulung ombak Pantai Bocor Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren pada Senin (18/7) siang. “Pencarian melibatkan tim SAR gabungan terdiri Basarnas, BPBD Kebumen, Polri dan TNI,” kata Kasat Polair.

Seperti diberitakan, dalam dua hari Minggu dan Senin, tiga orang dilaporkan hilang terseret ombak di tempat terpisah. Masing-masing di Pantai Logending Kecamatan Ayah, Pantai Menganti Kecamatan Ayah dan Pantai Bocor Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren.(hms/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar