Satria Fu Milik Pegawai Alfamart Hilang di Tempat Kerja

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Raib, sepeda motor milik pegawai Alfamart Mertokondo Jalan Pahlawan Kebumen, Desa Kutosari Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen digondol pencuri.

Sepeda motor Suzuki Satria warna abu-abu hitam bernomor polisi AA-6193-D milik Ahmad Ma’ruf (24) warga Desa Pejagoan Kecamatan Pejagoan Kabupaten Kebumen lenyap dari pandangan mata saat diparkir di sebelah timur Alfamart tempat ia bekerja, Kamis (20/09) siang.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Kebumen dan Unit Reskrim Polsek Kebumen.

Informasi yang diperoleh, pada saat hari Kamis (20/09) pagi, ia pulang kerja mengenakan sepeda onthel sedangkan sepeda motor Suzuki Satria Fu miliknya ditinggal di tempatnya bekerja.

Sesampainya di rumah saat korban istirahat ditelpon oleh salah satu rekannya mengenai sepeda motornya Satria yang diparkir di sebelah timur Alfamart.

“Korban ditelpon oleh temannya, apakah sepeda motor korban dipinjam saudaranya. Karena di tempat parkir biasanya, motor korban sudah tidak ada. Istilahnya kroscek ke korban. Karena, temannya tahu motor korban ini ditinggal di tempat kerja,” jelas AKP Suparno.

Dari hasil penyelidikan sementara, dimungkinkan pencuri membuka paksa lubang kunci. Karena kunci motor yang hilang dibawa oleh korban.

“Mudah mudahan kita bisa segera menemukan sepeda motor korban beserta pelakunya. Saat ini kami masih mengumpulkan sejumlah bukti di lapangan,” pungkasnya.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts