SAT POLAIR POLRES KEBUMEN MEMBANTU EVAKUASI WARGA AKIBAT BANJIR

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Satuan  Polisi Perairan (SAT Polair) Polres  Kebumen Polda Jawa Tengah, mengevakuasi warga di desa Kedung weru, Kec Ayah, Kab Kebumen menyusul datangnya hujan yang terus menerus dengan intensitas tinggi  yang diselingi angin yang cukup kencang, Kamis malam  (17-11-2016).

hgfahj
Akibatnya sungai Kedung Seru tidak bisa menampung air hujan sehingga meluap sampai mencapai ketinggian lk 70 – 100 Cm masuk kepemukiman dan bibir pintu rumah warga.
Kasat Polair Polres Kebumen, AKP Surati montro mengambil langkah inisiatif dengan mengajak Muspika,Tagana, Pansela, dan masyarakat untuk membantu evakuasi  seorang perempuan lansia yang sakit sesak nafas dan ketakutan untuk di bawa ketempat yang aman, memindahkan hewan kambing dan  mengimbau kepada masyarakat di sekitar agar meningkatkan kewaspadaan karena cuaca  mendung dan masih akan turun hujan, Untuk sementara keadaan masih terkendali aman dan tidak ada korban jiwa maupun harta.

lirjwsk

“Akibat peristiwa tersebut hampir semua kepala keluarga di desa Kedung weru,kec Ayah, Kab Kebumen rumahnya masih kemasukan air meskipun ketinggiannya tidak sama dan sawah di sekitar desa Kedungweru terendam air. Kerugian sementara belum ada

[Humas Polres Kebumen]

Komentar

Komentar

Related posts