Sat Lantas Polres Kebumen Blusukan Bagikan Sembako

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Memeriahkan HUT Polantas ke-63, Sat Lantas Polres Kebumen gelar kegiatan Jumat berkah dengan membagikan sembako ke sejumlah warga yang membutuhkan.

Pada kesempatan Jumat Berkah yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Suryo Wibowo kali ini blusukan ke sejumlah Desa di daerah Kecamatan Klirong, Jumat (24/08) siang.

Puluhan anggota Sat Lantas menjinjing Sembako yang dikemas dalam Kardus blusukan ke rumah warga yang dianggapnya perlu mendapat perhatian lebih.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasat Lantas, kegiatan blusukan ke rumah warga merupakan bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Kebumen kepada warga yang kurang mampu.

“Ini merupakan aksi kemanusiaan kepedulian Sat Lantas Polres Kebumen, peduli terhadap warga yang kurang beruntung. Kegiatannya kita blusukan dan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan,” jelas AKP Suryo.

Terlihat dari rombongan itu, para Perwira dan Brigadir Sat Lantas tanpa canggung blusukan ke rumah warga.

Salah satu warga Desa Klegenrejo Kecamatan Klirong Daryatun merasa senang dengan bantuan dari Sat Lantas Polres Kebumen.

Bahkan pada kesempatan itu, AKP Suryo Wibowo mengajak bercanda anak dari Ibu Daryatun yang tengah digendong.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts