Sat Lantas Polres Kebumen Adakan Audensi dan Asistensi Kampanye Keselamatan Lalu Lintas

Sat Lantas Polres Kebumen Adakan Audensi dan Asistensi Kampanye Keselamatan Lalu Lintas

256
0
BERBAGI

KEBUMEN – Dengan mengambil tempat di Aula Rest Area Pool Bus Efisiensi di Jalan Raya Kutoarjo, Kebumen, telah dilaksanakan acara Audensi dan Asistensi Managemen Sarana Angkutan Yang Berkeselamatan Kabupaten Kebumen dan Kampanye Keselamatan Bulan Tertib Lalu Lintas tahun 2016, Rabu (20/4/16).

IMG_6047 - Copy (2)
Acara yang dihadiri oleh pengusaha angkutan darat beserta para pengemudi angkutan umum se Kebumen berlangsung atas kerja sama Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng, Satuan Lalu Lintas Polres Kebumen dan Organda Kebumen.
Kasi Sarana Angkutan Ditlantas Polda Jateng, Komisaris Polisi Sugeng Rawuh, SH, MH yang bertindak selaku pembicara dalam acara tersebut mengatakan.
IMG_6048 - Copy
Dalam sambutanya, Ketua Organda Kebumen Ir. Ngadino mengeluhkan berkurangnya pengguna jasa angkutan umum di Kebumen khususnya karena adanya kereta api Joglokerto dan Pramex. Beliau menyampaikan juga tingginya pajak kendaraan plat kuning.

Kasi Sarana Angkutan Ditlantas Polda Jateng, Komisaris Polisi Sugeng Rawuh, SH, MH yang bertindak selaku pembicara dalam acara tersebut menjelaskan tentang pengelolaan sarana angkutan umum yang berorientasi pada keselamatan pengguna jalan. Salah satu diantaranya dengan meningkatkan kualitas awak angkutan melalui proses rekrutmen yang lebih baik dan selektif.

Kasat Lantas AKP Aditia Mulia Ramdhani, SIK mengatakan dengan adanya kegiatan ini dengan harapan bisa untuk menekan jumlah kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Kebumen melihat di Kebumen masih cukup tinggi angka kecelakaan lalu lintasnya.(humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Komentar

Komentar