Sat Lantas Kebumen Memantau Arus Lalu Lintas Menjelang Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Anggota Sat Lantas Polres Kebumen melakukan pemantauan arus lalu lintas di Pos Lantas simpang tiga Kedungbener.(03/05)Siang.

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas AKP Suparno mengatakan, “Kegiatan patroli dan pemantauan arus lalu lintas ini dalam rangka Oprasi Keselamatan Candi (OKC) 2019 yang sudah berlangsung dari tanggal 29 April kemarin, kegiatan ini guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan Masyarakat dalam berlalu lintas pasca Pileg, Pilpres, dan menjelang Idul Fitri 2019”.

Selain di simpang tiga Kedungbener, Patroli Sat Lantas Polres Kebumen yang di pimpin Ipda Mariman juga mengecek jalur simpang lima Kebulusan.

“Kami melakukan kegiatan ini guna memantau jalur lalu lintas yang rawan macet, terutama menjelang Bulan Ramadhan biasanya arus lalu lintas tambah padat”. Jelas Ipda Ratimin.

Kegiatan Oprasi Keselamatan Candi 2019 nantinya akan selesai tanggal 12 Mei 2019, dan akan disambung Oprasi Ketupat Candi menjelang Idul Fitri 1440 Hijriah.(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait