Sarpan Ditemukan Tewas Mengambang di Waduk Sempor

Sarpan Ditemukan Tewas Mengambang di Waduk Sempor

BERBAGI
penemuan mayat di suangai
Gambar Ilustrasi

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Saat sebagian warga masih merayakan kemerdekaan, kabar duka datang dari Sempor. Sarpan (44) warga Pubowangi ditemukan tewas mengambang di waduk Sempor, Senin (22/08/2016).

Kapolsek Sempor AKP Mustanto membenarkan kejadian tersebut. Sarpan ditemukan tewas tenggelam di waduk Sempor pada hari Sabtu (20/08) sekitar pukul 06.30 wib.

Penuturan Sarman (55) salah satu saudara korban, kejadian berawal dari kecurigaa isteri korban bahwa suaminya pamit keluar rumah pada pukul 04.00 wib dengan menggunakan sepeda motor. Karena kondisi masih belum sehat, isteri mencari ke rumahnya yang tidak terlalu jauh dari rumah korban, namun tidak ditemukan.

Sebelumnya, korban kerap mengatakan kepada isterinya menginginkan ke waduk Sempor, namun selalu di halangi. Sehingga pencarian dilanjutkan ke Waduk Sempor, dan korban ditemukan sudah meninggal mengambang tidak jauh dari motornya.

Dari hasil olah TKP, polisi tidak menemukan tanda tanda mencurigakan yang mengarah tewasnya Sarpan karena penganiayaan. Hal tersebut juga diperkuat dari keterangan RSU PKU Muh Gombong, tidak ada tanda tanda penganiayaan dari tubuh korban.

Menurut keterangan dari Kapolsek Sempor, diduga depresi karena penyakitnya tidak kunjung sembuh Sarpan nekad bunuh diri. “Korban sudah lama mengalami sakit dan setiap minggu melakukan cuci darah sebanyak dua kali,” ucap Kapolsek berdasarkan keterangan dari keluarga korban kepada tim tribratanews-polreskebumen.com. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
21

Komentar

Komentar