Santunan Anak Yatim Digelar di Puring

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Santunan kepada anak Yatim kembali dilakukan oleh Polres Kebumen. Kali ini santunan digelar di Masjid Darul Hikmah Desa Purwosari Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen, Jumat (16/08) siang.

Santunan kali ini diwakili oleh Polsek Puring dan dilaksanakan setelah safari Sholat Jumat di Masy tersebut.

Baca Juga :

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Kompol Suparno, santunan anak Yatim ada program unggulan Polres Kebumen dengan memberikan bantuan kepada anak Yatim.

“Kegiatan ini merupakan gagasan Kapolres Kebumen. Sasarannya adalah anak Yatim. Selain memberikan bantuan, inti dari kegiatan ini agar Polri semakin dekat dengan masyarakat,” jelasnya.

Adapun pelaksanaan santunan kepada anak Yatim, kegiatan dipimpin langsung oleh Pejabat Sementara Kapolsek Puring Iptu Sugiharto.

Salah satu peserta penerima santunan, Melvin (8) warga Kecamatan Puring mengaku senang mendapat bantuan dari Polres Kebumen.

“Aku seneng ulih bantuan kan pak polisi,” ucap melvin dengan polosnya didepan teman- temanya.

Sementara itu Solehudin Kades Purwosari yang juga merupakan pembina dan penasehat Masjid Darul Hikmah mengapresiasi program dari Kapolres Kebumen berupa santunan anak yatim.

“Semoga dengan program yang baik ini, Kapolres beserta seluruh jajaran Polres Kebumen, kususnya Polsek Puring akan mendapat kemudahan dan balasan yang setimpal dari Alloh SWT,” katanya.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait