Sambang Pantai, Personil Polsek Petanahan Beri Himbauan Kepada Pengunjung

petanahan

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Peraonil Polsek Petanahan Polres Kebumen memberikan himbauan kepada pengunjung pantai petanahan tentang bahaya mandi-mandi dilaut selatan, hal itu dilakukan karena intesitas pengunjung pantai meningkat, Senin ( 26/12/2016 ).

Bersamaan dengan libur cuti bersama objek wisata pantai petanahan banyak dikunjungi oleh masyarakat dari luar daerah Kebumen yang ingin menikmati keindahan dan keasrian pantai Petanahan.

Seperti diungkapkan pleh Ibu Evi rombongan dari Indramayu jawa barat yg sedang berlibur di Desa panjer kebumen dirumah saudaranya menyempatkan diri ke objek wisata pantai petanahan untuk bisa menikmati dan melihat ombak serta kulinernya.

Disela – sela patroli dam pamya yang sudah menjadi tugasnya selaku Polisi Aiptu subarno dan Brigadir mahrur haryanto, SH  memberikan penyuluhan serta himbauan kepada pengunjung jangan mandi dilaut karena berbahaya .

Atas himbauan itu pengunjung merasa senang dan juga berterima kasih kepada petugas kepolisian sembari meminta foto selfi dengan petugas. (humas petanahan / polres kebumen )

Komentar

Komentar

Related posts