Salut, Sinergitas TNI POLRI, Kerja Bakti Bangun Tempat Wudhu Masjid Ar Rahman Gombong

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Program memakmurkan rumah ibadah yang tengah gaungkan Polres Kebumen terus berlanjut.

Memakmurkan rumah ibadah kali ini digelar oleh Polsek Gombong dengan menerjunkan personelnya membantu warga masyarakat membangun tempat wudhu dan toilet di Masjid Ar Rahman Gombong.

Baca Juga :

Sedikitnya setiap hari 5 personel Polsek Gombong diterjunkan untuk meringankan pembangunan tersebut.

Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno menjelaskan, kegiatan memakmurkan rumah ibadah bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan lingkungan masyarakat, terutama dengan tempat-tempat ibadah.

“Semoga dengan hadirnya kami (Polsek Gombong) dapat meringankan proses pembangunan. Informasi yang kami peroleh, pembangunan diperkirakan harus dapat selesai sebelum bulan Ramadhan,” jelas AKP Suparno, Jumat (12/04).

Selain dari Polsek Gombong, dari pembangunan itu pula, Koramil Gombong juga turut dilibatkan ikut membantu bergotong membangun tempat wudhu Masjid Ar Rahman.

Para personel Polsek Gombong dan Koramil Gombong terlihat ada yang mengangkat beton, menyingkirkan batu serta mencangkul membuat lubang pondasi.

Masjid Ar Rahman atau masyarakat menyebutnya sebagai Masjid Kauman Gombong adalah Masjid Agung kebanggaan masyarakat Gombong.

Masjid tersebut dibangun persis ditengah-tengah kota Gombong, yang berbatasan langsung dengan jalan utama atau jalur antar kota antar provinsi.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait