Salut, Lepas Seragam Bhabinkamtibmas ini Ikut Ngecor Jalan

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Tugas Bhabinkamtibmas bukan hanya saja melakukan sambang desa binaannya dan melakukan monitoring situasi Kamtibmas saja.

Bhabinkamtibmas juga dituntut untuk selalu dekat dengan warga masyarakat dan diharapkan hadir dalam kegiatan masyarakat.

Baca Juga :

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Prembun Bripka Sukur ini misalnya.

Ia bukan hanya memantau perkembangan pembangunan rabat beton di Desa Tunggalroso, tapi ia langsung terjun bersama warga yang tengah melakukan kerja bakti.

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Sukur tepat.

“Kami apresiasi kegiatan Bripka Sukur. Ia mau terjun langsung dalam kerja bakti pengecoran rabat beton di desa binaannya,” jelas AKP Suparno.

Dari foto dokumentasi laporan yang dikirimkan oleh Bripka Sukur, ia terlihat melepas seragamnya dan mengganti sepatu dinasnya dengan sepatu boot, Selasa (15/1) siang.

Tanpa rasa canggung, ia membaur bersama warga mendorong gerobak adukan semen untuk selanjutnya dituangkan ke jalan yang tengah dibangun rabat beton.

“Semoga kegiatan itu dapat lebih mendekatkan diri Polri kepada masyarakat. Kita sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bripka Sukur,” katanya menandaskan.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait