Rutan Polres Kebumen Kembali di Sisir

Rutan Polres Kebumen Kembali di Sisir

BERBAGI
KOMPOL umi mariati wakapolres kebumen cek tahanan
KOMPOL Umi Mariati wakapolres kebumen cek tahanan

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Momen lebaran di rutan Polres Kebumen nampak lebih ramai dari biasanya, pasalnya banyak digunakan para sanak famili untuk membesuk dan meberikan dukungan leawat silaturahmi.

Untuk mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan, Waka Polres Kebumen KOMPOL Umi Mariati, SIK, didampingi Kabag Ops, serta petugas jaga tahanan lakukan sidak dan pengecekan di ruang jeruji besi Polres Kebumen, Rabu (14/07/2016)

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pengecekan ini untuk mengetahui kondisi secara langsung para tahanan, serta memastikan tidak ada benda yang mencurigakan dan seharusnya tidak ada di ruang tersebut, seperti sajam, korek api, tali, rokok, alat komunikasi.

wakapolres kebumen lakukan pengecekan tahananWaka Polres mengatakan, setelah ramainya para pembesuk tahanan di Polres Kebumen beberapa hari kemarin dalam momen lebaran, tidak menutup kemungkinan benda terlarang tersebut bisa masuk ke rumah tahanan, sehingga pihaknya perlu mengecek rumah tahanan.

“Pengecekan sendiri sebenarnya sering kami lakukan, dan pengecekan kali ini lebih intens lagi kepada para tahanan dan sekitar rumah tahanan,” ucapnya.

Menurutnya, momen lebaran memang separuh lebih personel sedang sibuk dengan pengamanan jalur dan ojek vital lainya, namun pihaknya tetap memperketat penjagaan di rumah tahanan. “Jangan sampai ada tahanan sakit bahkan kabur karena kita lengah dalam pengawasan,” tutup Waka Polres. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar