Rumah Dokter Dirampok, Kerugian 8,5 Juta Rupiah

Rumah Dokter Dirampok, Kerugian 8,5 Juta Rupiah

BERBAGI
Keadaan Rumah Korban yang Berantakan

KEBUMEN – Nasib malang menimpa dr. Agus P. (4) warga Perum Puri Sempor, Sempor, Kebumen. Karena semalam, Senin (9/5/2016) kurang lebih pukul 00.30 wib, rumah dokter yang bekerja di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong itu disatroni sekawanan perampok. Menurut keterangan Kepala Kepolisian Sektor Sempor, AKP Mustanto, SH., diduga pelaku masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel jendela terlebih dahulu. Kemudian masuk ke dalam rumah dan menyekap dr. Agus dan keluarganya, termasuk anak dan pembantu korban.

“Menurut keterangan korban, setelah berhasil masuk ke dalam rumah, pelaku yang jumlahnya diperkirakan 4 orang itu langsung menyekap dan mengikat kaki dan tangan serta membekap mulut korban menggunakan kain. “ terang AKP Mustanto, SH. Kemudian para pelaku mengacak-acak rumah korban untuk mencari barang berharga. “Pelaku mengancam korban menggunakan senjata tajam sejenis golok.” lanjut beliau.

Tali yang DIpakai Tersangka Untuk Menyekap Korban
Tali yang Dipakai Tersangka Untuk Mengikat Korban

Aksi pelaku berakhir saat berusaha membuka pintu mobil namun alarmnya berbunyi, takut aksinya ketahuan para pelaku kemudian melarikan diri. “Sementara kerugian berupa dompet yang berisi uang tunai 1 juta, laptop, kamera, tablet dan modem serta mainan berupa mobil remote kontrol.  Kerugian total diperkirakan Rp. 8.500.000,-,.”

Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Willy Budianto, SH, MH yang langsung datang ke TKP setelah mendengar laporan dari Polsek Sempor bersama Unit Identifikasi Polres Kebumen langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan untuk mengungkap perisitwa itu. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar