Rumah Ditinggal Penghuni Dibobol Maling

rumah-dibobol-maling

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN –  Sebuah rumah yang ditinggal penghuninya yang terletak dijalan kenang nomor 12 ludes dibobol maling, Selasa (25/10/16).

Sebuah rumah milik Sigit Widodo yang terletak dijalan kenanga 12 Pejagoan dibobol pencuri dengan jalan mencongkel pintu depan rumas , berawal bapak Budi Waluyo yang datang kerumah korban yang rencana akan digunakan untuk pertemuan keluarga , namun setelah sampai didepan rumah sangat terkejut karena diketahui pintu gerbang dan pintu depan rumah dalam keadaan terbuka, karena merasa dia yang membawa kunci rumah tersebut, karena curiga dan dia mengecek rumah itu, ternyata ada bekas congkelan dipintu depan rumahnya, melihat semua itu Budi Waluyo langsung memberi tahu istri korban dan bersama sama melapor ke Polsek Pejagoan.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan polsek Pejagoan Polres Kebumen dimungkinkan pencuri masuk dengan jalan merusak pintu lalu masuk mengobrak abrik isi kamar , namun setelan dicek bersama pemilik rumah yang berhasil dibawa pencuri sebuah TV LED panasonik 31 inci seharga Rp 3.500.000.

Kapolsek Pejagoan AKP R WIDIYANTO,SH.MH membenarkan adanya kejadian tersebut kami akan mencari dan mengumpulkan barang bukti serta memeriksa saksi saksi. Termasuk memeriksa cctv yang ada didepan rumahnya dengan harapan segera dapat terungkap siapa pelakunya.
(sek jago/humas/reskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts