Ribuan Botol Miras Dimusnahkan di Polres Kebumen

Ribuan Botol Miras Dimusnahkan di Polres Kebumen

BERBAGI
pemusnahan miras ops pekat polres kebumen

KEBUMEN – Polres Kebumen dengan disaksikan Fokompinda Kebumen melakukan pemusnahan ribuan botol miras dan ribuan petasan di Mapolres Kebumen, Senin (7/6/16).

Hadir dalam acara pemusnahan itu Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., M.H, Sekda Kebumen Adi Pandoyo, M.Si, Ketua Kajari M Syahroni, Kepala Satpol PP RAI Ageng Sulistyono Handoko, Waka Polres Kebumen Kompol Parasian Herman Gultom, SIK., M.Si, Kepala Kesbangpolinmas, hadir juga tokoh masyarakat Kyai Sufyan Al Hasani dan tokoh pemuda.

BB miras ops pekat candiSatu Persatu diawali oleh Kapolres Kebumen dan forkompinda dan tamu undangan lainya memasukan botol miras untuk dihancurkan di dalam drum yang sudah disediakan. Sisanya digilas dengan alat berat di TPA Kaligending, Karangsambung Kebumen.

Barang bukti yang di miras yang dihancurkan yaitu ribuna botol miras bergai merek, 4185 liter miras jenis ciudan 14 galon ciu, selain miras turut juga dilakukan pemusnahan petasan yang juga langsung di musnahkan di lapangan volly Polres Kebumen.

polres kebumen bersama instansi terkait musnahkan bb mirasKapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., M.H menerangkan barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil operasi penyakit masyarakat (pekat) yang sedang berlangsung dan terus digencarkan Polres Kebumen. Selain miras dan petasan polres kebumen juga mengungkap 10 kasus penyalahgunaan narkoba, 18 kasus perjudian (31 tersangka), prostitusi, pasangan mesum, pencurian dan premanisme.

“Kita akan terus melakukan operasi pekat ini tidak hanya pada menjelang dan saat bulan ramadan dan hari-hari selain itu juga digencarakan operasi pekat. Harapannya tercipta situasi kamtibmas yang kondusif sehingga umat muslim lebih khusuk menjalankan ibadah di bulan suci ramadan.” Imbuh Kapolres Kebumen.(humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar