Resmi, Kapolsek Kuwarasan Dijabat Iptu Marheni

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Jabatan Kapolsek Kuwarasan diserahkan dari AKP Surati Montro kepada Iptu Marheni. Penyerahan jabatan dilakukan saat upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede, Senin (18/03) pagi.

Pejabat Kapolsek Kuwarasan lama, AKP Surati Montro akan memasuki masa pensiun pada bulan April 2019 mendatang.

Dengan menandatangani naskah serah terima jabatan, maka secara resmi, Iptu Marheni akan menduduki kursi Kapolsek Kuwarasan. Hal ini sekaligus, membuatnya sebagai satu-satunya Kapolsek Polwan di jajaran Polres Kebumen.

“Alih tugas di lingkungan Polri semacam ini merupakan hal biasa, wajar dan alami. Saya mengucapkan terimakasih kepada AKP Surati Montro yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Kepada Iptu Marheni kami ucapkan selamat bergabung, dan kami meminta untuk segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru,” jelas AKBP Robert Pardede di sela-sela upacara.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Kebumen mengucapkan terimakasih kepada Ibu Surati Montro yang telah mendampingi suami dalam bertugas selama ini, serta turut mengembangkan Organisasi Bhayangkari.

Mutasi jabatan di lingkungan Polri juga bisa dikatakan sebagai “tour of duty” personil Polri, sekaligus penyegaran, sehingga Polri semakin kuat dan optimal dalam perlindungan, pelayanan, dan pengayoman serta pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat dan penegakan hukum.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait