Razia Warung Kopi di Objek Wisata Waduk Wadaslintang

  • Whatsapp
polsek-padureso-cek-obwis

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Polsek Padureso Polres Kebumen, melakukan razia terhadap pelajar yang bolos sekolah pada Senin (9/1/17). Razia dilakukan di beberapa lokasi yang biasa digunakan pelajar untuk nongkrong saat jam pelajaran sekolah. Razia yang dilakukan oleh Unit Sabhara, dan Bhabinkamtibmas tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Padureso.

Dari hasil razia dan pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi di sebuah warung kopi di kawasan Objek Wisata Waduk Wadaslintang pada pagi tadi, polisi menemukan sejumlah pelajar berseragam berada di lokasi.

Baca Juga :

Meskipun dalam pemeriksaan itu polisi tidak menemukan barang-barang terlarang, namun para pelajar itu tetap dibawa ke Mapolsek Padureso untuk dilakukan pembinaan.

Di Mapolsek Padureso, Kapolsek Padureso Ipda H Jakaria Sh langsung memberikan pembinaan kepada siswa-siswa tersebut. Kapolsek meminta kepada para pelajar yang telah membolos sekolah itu untuk merenungkannya. “Baik atau tidak tindakan kalian ini, Coba renungkan. Besar harapan orang tua kalian agar kalian nantinya menjadi generasi penerus,” kata Kapolsek.

Setelah dilakukan pendataan dan pelajar tersebut membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Para pelajar tersebut diserahkan kepada pihak sekolah. Para guru yang telah menjemput kemudian mengajak para pelajar untuk ke sekolah.

(Humas Sek Padureso Res Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait