Rayakan HUT Bhayangkara, Polsek Buluspesantren Potong Tumpeng

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN- Kepolisian Sektor Buluspesantren merayakan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun. Salah satu acara yang digelar yakni Doa dan pembacaan Tahlil bersama Masyarakat Buluspesantren, dan Potong tumpeng, (30/06) malam.

Selain merayakan HUT Bhayangkara yang ke-73, kegiatan ini juga sebagai acara Tasyakuran Pamit Purna Tugas Kapolsek Buluspesantren Kompol Surono, dan Kenaikan Pangkat Aipda Winarso.

Acara tersebut juga mengundang, PJ.Kapolsek Buluspesantren AKP Sumardi,SH, Camat Buluspesantren, Danramil Buluspesantren, Kepala dinas/instansi Buluspesantren, Kades se Kecamatan Buluspesantren, Toga tomas se Kecamatan Buluspesantren, Purnawirawan Polri wilayah Kecamatan Buluspesantren, dan warga sekitar Polsek Buluspesantren.

Acara digelar di halaman Mako Polsek Buluspesantren, dengan diawali sambutan ketua panitia dan dilanjutkan sambutan oleh Kapolsek Buluspesantren, Pada kesempatan tersebut Kapolsek Buluspesantren menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Anggota dan Muspika Buluspesantren.

“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam pelaksanaan tugas di Kepolisian, khususnya di Polsek Buluspesantren, saya juga menghimbau agar Anggota yang masih aktif agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas di instansi Kepolisian yang kita cintai bersama ini”, Ujar Kapolsek.

“Saya juga ucapkan selamat atas kenaikan pangkat Aipda Winarso, selamat mengemban amanah baru yang lebih berat dan menantang tentunya, semoga berkah untuk kedepannya, Aminn”, imbuhnya.

Diakhir sambutannya Kapolsek juga meminta maaf apabila selama melaksanakan tugas ada kata atau perbuatan yang tidak berkenan, baik sengaja ataupun tidak disengaja mohon untuk dimaafkan.

Terimakasih pula diucapkan kepada  Muspika, Kepala Instansi, tokoh Agama, dan  tokoh Masyarakat se Kecamatan Buluspesantren atas kerjasamanya selama ini, diharapkan hubungan silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik ini tidak terputus sampai disini saja, akan tetapi tetap berlanjut untuk selamanya.

Kapolsek juga berharap dengan bertambahnya usia, Polri mampu menjadi profesional, modern dan terpercaya sesuai dengan
program Kapolri. Hal tersebut untuk dapat memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang lebih maksimal kepada Masyarakat.

( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait