Dalam Rangka HUT Bhayangakara ke 70, Polres Kebumen Gelar Anjangsana Bagi Personel...

Dalam Rangka HUT Bhayangakara ke 70, Polres Kebumen Gelar Anjangsana Bagi Personel yang Sakit

BERBAGI
anjangsana anggota polres kebumen
anjangsana anggota polres kebumen

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Bentuk keperdulian sesama, Polres Kebumen adakan anjangsana terhadap personel yang sakit. Anjangsan dilakukan setelah upacara ziarah makam bersama di TMP tadi pagi, Senin (27/06/2016).

Anjangsana yang terbagai menjadi dua tim, yang masing masing dipimpin Waka Polres KOMPOL Umi Maryati, SIK dan Kabag Sumda KOMPOL Sriyani dengan didampingi para Kasat dan Bhayangkari mengunjungi 4 personel Polres yang sedang sakit.

Menurut Waka Polres, dengan diadakannya anjangsana, diharapkan nantinya para personel yang terbaring sakit bisa segera sembuh sehingga mampu beraktifitas seperti biasanya.

“Anjangsana merupakan kegiatan rutin Polres Kebumen, terutama menjelang HUT Bhayangakara. Bahkan apabila ada berita sakit dari salah satu personel tanpa perencanaan kita lakukan anjangsana,” ucap Polisi nomor dua di Kebumen.

anjangsana dalam rangka hut bhayangkara ke-70 polres kebumenDitambahkan pula, sebagai polisi tentunya banyak mengabiskan waktu di kantor daripada di rumah. “Maka ketika ada salah satu yang sakit harus dijenguk, dengan adanya anjangsana tentunya sangat berdampak banyak bagi para psikis personel yang bersangkutan.”

“Kami berikan sedikit bantuan berupa sembako serta uang tunai. Mungkin nilainya tidak seberapa, dan itu merupakan wujud keperdulian sesama personel Polres Kebumen untuk meringankan beban,” tutupnya.
(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar