Ramahnya Polsek Gombong Sambangi Pedagang Es

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Ramahnya polisi Polsek Gombong Bripka Sutikno menghadapi masyarakat.

Saat melaksanakan tugas patroli malam, ia mau membaur dengan masyarakat, menyapa pedagang es yang tengah jualan di lapangan Desa Semanding, Jumat (29/09) malam.

Patroli yang diawaki oleh Bripka Sutikno ini pun dirasakan masyarakat. Terlihat dari foto yang diambil salah satu kamera petugas patroli, Bripka Sutikno mengajak ngobrol pedagang es.

Dari foto itu terlihat akrab satu sama lainnya. Bripka Sutikno mengenakan seragam Polri lengkap dengan rompi anti peluru, senjata api menempel di pinggang sebelah kanan, sedang berbincang dengan anak laki laki yang mengenakan kaos warna hitam.

Bripka Sutikno terlihat tegas namun tetap humanis.

“Kita memang mengedepankan senyum, sapa, salam, saat melakukan tugas. Kita jadikan masyarakat sebagai mitra kita. Melalui komunikasi antara warga dengan petugas Patroli, kita bisa mendapatkan banyak informasi Kamtibmas di lapangan,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno.

Dihubungi terpisah Kapolsek Gombong AKP Triwarso Nurwulan, mengatakan Bripka Sutikno tengah memberikan pesan Kamtibmas kepada pedagang es saat ada pasar malam.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts