Puncak Perayaan HUT Polwan ke 68 Polres Kebumen, Kapolres Potong Tumpeng

Puncak Perayaan HUT Polwan ke 68 Polres Kebumen, Kapolres Potong Tumpeng

BERBAGI
perayaan hut polwan di polres kebumen

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Puncak dari perayaan HUT Polwan ke 68 Polres Kebumen berlangsung meriah. Sebagai simbolis dari perayaan HUT tersebut, Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH memotong tumpeng nasi kuning dan diserahkan kepada KABAG Sumda KOMPOL Sriyani, yang merupakan salah satu Polwan senior di Polres Kebumen, Selasa (06/08/2016).

Acara yang diselenggrakan di lapangan tenis Polres Kebumen sedikitnya dihadiri 100 tamu undangan. Diantaranya yang hadir dalam acara yang paling ditunggu tunggu oleh para Polwan Polres Kebumen diantaranya Waka Polres Kebumen, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajran, serta PNS Polres dan seluruh Polwan se Polres Kebumen itu berlangsung sejak pukul 09.00 wib hingga 11.30 wib.

kapolres kebumen potong tumpeng hut polwanSelain pemotongan tumpeng, pembagian hadiah kepada para pemenang perlombaan juga semakin membuat kemeriahan acara tersebut. Karena pembagian hadiah itu sendiri dilakukan langsung oleh Kapolres dan Waka Polres kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT Polwan 68 Polres Kebumen.

Dalam kesempatan tersebut itu pula, Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh Polwan di Indonesia. Serta, dengan bertambahnya umur pengabdian kepada bangsa dan negara diharapkan Polwan semakin profesional dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

Bukan hanya itu, AKBP Alpen juga mengingatkan kepada para Polwan yang hadir dalam acara tersebut mengenai 11 program prioritas Kapolri, agar dapat dilaksanakan dengan baik. “Melalui peran serta aktif para polwan dibidang tugas masing–masing, sehingga kedepan, polisi wanita indonesia, dapat turut serta mensukseskan visi Polri dalam mewujudkan Polri yang semakin profesional, modern dan terpercaya,” ucapnya

wakapolres kebumen kepada polwan kebumenSelain itu dirinya berharap, dengan dilakukannya tasyakuran pemotongan tumpeng tersebut, selain sebagai sarana silaturahmi, nantinya para Polwan lebih semangat dalam mengemban tugas kepolisian di Polres Kebumen pada khususnya.

karena berdasarkan informasi, HUT Polwan ke 68 Polres Kebumen merupakan rangkaian HUT paling panjang dalam sejarah Polres Kebumen. Hal tersebut diungkapkan Kapolres AKBP Alpen dihadapan para hadirin berdasarkan informasi berbagai sumber keterangan dari personel yang lama tugas di Polres Kebumen. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar