Pria Paru Baya Ditemukan Tewas Terkunci Didalam Rumah

penemuan-mayat-di-petanahan

TRIBRATNEWS POLRES KEBUMEN – Winrato Adi (55) warga Desa Grujugan RT 02 RW 02 Petanahan Kebumen ditemukan terbujur kaku tidak bernyawa di tempat duduk di ruang tamu di rumahnya, Senin (5/12/16).

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Petanahan Polres Kebumen AKP I Made Arjana membenarkan adanya penemuan mayat di Desa Grujugan Petanahan itu. Kejadian itu pertama kali diketahui oleh adik korban Sapto Priyono (53) dan Anggit Trihandoyo (18) yang hendak menengok Winarto karena sudah lama sakit dan tidak seperti biasanya beberapa hari belakangan ini tidak kelihatan keluar dari rumah.

Lanjut Kapolsek, saat hendak kerumah kakanya itu, Sapto bersama anggit mendapati rumah dalam keadaan terkunci, tidak berfikir panjang sapto mengambil kunci cadangan rumah milik kakanya itu untuk bisa dengan cepat membuka rumah kakaknya.
penemuan-mayat-di-petanahan-1“Begitu pintu rumah bisa terbuka terkejutlah keduanya ketika melihat kakanya sudah terbujur kaku di tempat duduk ruang tamu dalam posisi duduk dengan berpegangan kursi dengan bau yang menyengat yang dikeluarkan dari tubuh”, papar Kapolsek Petanahan.

“Berdasarkan hasil olah tkp Inafis Polres Kebumen dan hasil pemeriksaan medis winarto meninggal murni karena sakit yang sudah lama serta tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dibagian tubuh,” tutup Kapolsek. (humas/polres_kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts