Pos Pengamanan Lebaran Mulai Dipasang Polres Kebumen

Pos Pengamanan Lebaran Mulai Dipasang Polres Kebumen

BERBAGI
Anggota sat sabhara polres kebumen turunkan material pos pam lebaran

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Semakin dekatnya operasi pengamanan lebaran 2016 dengan sandi Operasi Rmadniya Candi, mulai hari ini Polres Kebumen melakukan pemasangan tenda Pos Pam hari raya Lebaran yang digunakan untuk pengamanan arus mudik, Selasa (28/06/2016).

Pemasangan diharapkan selesai sebelum tanggal 30 juni, dimana tanggal tersebut personel sudah harus bergeser ke pos pengamanan lebaran 2016 di titik yang telah ditentukan.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH, SIK, MH, melalui Kabag Ops Polres Kebumen mengatakan jika tidak terjadi trouble tanggal (29/06) semua pos sudah siap digunakan.

praktek pembangunan tenda pos pam lebaranBerdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Tim Tribratanews Polres Kebumen, 22 pos pengamanan di siapkan Polres Kebumen dengan bantuan dari Pemda dan dinas terkait. Hal ini dilakukan tidak lain untuk mengawal para pemudik yang melewati wilayah Kebupaten Kebumen. Penggelaran pos tidak hanya dijalur mudik saja, di tempat ramai seperti pasar yang dimungkinkan terjadi kemacetan dan kerawanan juga pasang di tempat tersebut.

Kabag Ops menambahkan, dengan adanya pengawalan dan pengamanan mudik lebaran diharapkan para pemudik saat melintas Kebumen merasa nyaman. Pihaknya dengan terbuka apabila ada pemudik yang berniat istrihat di Pos pengamanan, dipersilahkan istarahat untuk alasan keselamatan. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar