Sebagai Polwan Senior, Ini pendapat Waka Polres Mengenai hari Ibu

upacara-hari-ibu-di-polres-kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Memperingati hari ibu ke 88, Polres Kebumen menggelar upacara untuk memperingati hari spesial para ibu ibu. Dalam kesempatan itu, Waka Polres Kebumen Kompol Umi Mariati, SIK menjadi Isnpektur Upacara dan membacakan amanat dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Kamis (22/12).

Dalam amanatnya, Polisi nomor dua sekaligus Polwan (polisi wanita) senior, dihadapan para peserta yang meliputi pejabat utama Polres kebumen dan para personel dari tiap tiap fungsi serta perwakilan dari Polsek jajaran mengatakan, peringatan hari Ibu yang ke 88 diharapkan dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki laki.

“Kesetaraan pada setiap aspek kehidupan, baik di keluarga, masyarakat, mupun bangsa dan negara dalam mewujudkan Indonesia yang berdaulat,” ucap Umi dalam upacara yang digelar di halaman Polres pada pkl 07.00 wib pagi.

upacara-hari-ibu-polres-kebumenDijelaskan Umi, peringatan hari ibu dapat dijadikan sebagi momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan persatuan dari perjuangan perempuan yang tidak bisa dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.
(humas/polres kebumen)

polwan-ikuti-upacara-hari-ibu-di-polres-kebumen

Komentar

Komentar

Related posts