Polwan Polres Kebumen Punguti Sampah di Alun Alun

polwan bersih bersih alun alun

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Bersama dengan PKL “pedagang kaki lima”, Polwan Polres Kebumen lakukan kerja bakti bersih bersih kawasan alun alun Kebumen, Jumat (25/08/2017) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti yang diikuti pejabat utama Polres Kebumen dan seluruh Polwan Polres Kebumen itu dalam rangka memeriahkan HUT Polwan ke 69 dekat ini.

Saat ditemui, AKBP Titi Hastuti yang sekligus Polwan senior di jajaran Polres Kebumen, mengatakan dilibatkannya PKL dan Polwan tersebut, agar saling peduli terhadap kebersihan alun alun Kebumen.

bersih alun alun“Para PKL ini adalah pedagang yang kesehariannya mangkal di kawasan alun alun. Kita libatkan supaya timbul rasa peduli, bahwa kebersihan alun alun adalah tanggung jawab bersama,” ucap AKBP Titi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto.

Selain itu, dengan melakukan kerja bakti bersama, kata AKP Willy agar masyarakat Kebumen lebih akrab dengan para Polwan Polres Kebumen. “Sebagai sarana silaturahmi antara Polwan dengan masyarakat,” katanya.

Kegiatan ini dilakukan cukup sederhana. Para peserta hanya menyapu dan memunguti sampah yang berserakan supaya lebih bersih.
(humas/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts