Polwan Polres Kebumen dan Bhayangkari Polres Kebumen Bersih – bersih Pantai Suwuk

Polwan Polres Kebumen dan Bhayangkari Polres Kebumen Bersih – bersih Pantai Suwuk

BERBAGI
bersih pantai dalam rangka hut polwan
bersih pantai dalam rangka hut polwan

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Sebanyak 49 polwan polres kebumen yang dipimpin langsung oleh Senior polwan Ibu Waka Polres Kebumen Kompol Umi Mariati, SIK melaksanakan kerjabakti bersih – bersih pantai Suwuk, Puring, Kebumen, Selasa (30/8/16).

Kerjabakti bersih- bersih pantai ini memang sengaja dilaksanakan dan diagendakan oleh Polwan polwan Polres Kebumen dalam rangka memperingati HUT polwan ke-68 yang jatuh pada tanggal 1 September 2016 mendatang.

bakti sosial dalam rangka hut polwanTidak Hanya polwan yang ikut dalam kegiatan itu pengurus bhayangkari polres kebumen pun ikut adil dalam kegiatan ini, satu peleton dalmas, personil polsek puring, tim SAR kebumen, dan warga sekitar ikut dalam kegiatan ini.

Kompol Umi Mariyati, SIK sangat berharap kepada rekan – rekan polwan dengan adanya kegiatan ini semoga peran Polwan Polres Kebumen dapat lebih dekat, akrab dan humanis dengan masyarakat dan semoga kegiatan tersebut dapat berguna bagi masyrakat sekitar.

“Tidak hanya bersih bersih di Pantai Suwuk banyak rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polwan Polres Kebumen, hari sebelumnya juga melakukan kegiatan membagikan sembako kepada warga masyarakat seperti kepada tukang parkir, orang jompo, anak jalanan, pemulung, tukang becak dan orang yang menyebrangkan pengguna jalan di persimpangan – persimpangan jalan”. Imbuh Waka Polres Kebumen.(humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar