Polsek Prembun Lakukan Pembinaan Terhadap Juru Parkir

penertiban-tukan-parkir-di-prembun-kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kapolsek Prembun AKP Suparno dalam upaya menertipkan tukang parkir di lingkungan Pasar dan pertokoan memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk memberi pembinaan tukang parkir supaya suana Kamtibmas wilayah prembun aman, nyaman tidak terjadi pencurian ranmor dan kesemrawutan arus lalu lintas akibat parkir yang kurang tertib, Senin (14/11/16).

Bhabinkamtibmas Briptu Riski Wandi melaksanakan pembinaan tukang parkir di desa Binaanya di Desa Prembun yang merupakan daerah perkotaan yang terdapat pasar, pertokoan, obyek vital, dan Bank, terminal, di daerah tersebut banyak area kantong parkir dengan cara di dekati satu persatu dengan dialog yang humanis Briptu Riski wandi, memberi arahan untuk mengatur kendaraan yang parkir secara rapi apabila kendaraan diambil di untuk keluar  dari area parkir apabila perlu dibantu, kendaraan selalu dalam pengawasan, untuk  memungut ristribusi parkir sesuai ketentuan perda kebumen No 8 tahun 2006. Tentang retribusi  parkir di tepi jalan umum.

“Dengan diadakkan pembinaan tukang parkir  tersebut bisa memahami aturan, bisa melanyani masarakat dengan baik  dan ikut serta dalam membantu mengamankan kamtibmas di area  parkir wilayah perembun sehingga tidak terjadi kesremawutan dan pencurian”, ucap Kapolsek Prembun. ( humas Sek Prembun)

Komentar

Komentar

Related posts