Polsek Prembun Himbau Masyarakat Jauhi Miras dengan Memasang Spanduk Bahaya Miras

Polsek Prembun Himbau Masyarakat Jauhi Miras dengan Memasang Spanduk Bahaya Miras

184
0
BERBAGI
binmas polsek prembun pasang himbauan bahaya miras

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Polsek Prembun Polres Kebumen memasang spanduk tentang bahaya minumas keras dengan tema Sudah Banyak Nyawa Melayang Karena Miras Oplosan Pembunuh Terhebat. Spanduk itu dipasang oleh Bhabinkamtibmas Desa Binaanya yang terletak di depan Polsek Prembun Selasa (6/2/18) .

Untuk mencegah ataupun mengantisipasi agar warga masyarakat khususnya para pemudanya tidak menjadi korban minunan keras oplosan maka Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas setiap dalam pertemuan warga mengingatkan ataupun menghimbau warganya yang mempunyai anak remaja untuk selalu mengawasi dan memantau kegiatannya .

Kapolsek Prembun AKP Suparno mengatakan bahwa himbauan ini dipasang di tempat Strategis agar warga mudah membaca. Dimana sudah banyak korban meninggal dunia karena pesta minuman keras oplosan, masyarakat ikut membantu Polri dalam menanggulangi ancaman miras dan sejenisnya, dengan melaporkan kepada pihak terkait, apabila mengetahui adanya peredaran barang haram itu, papar Kapolsek. ( Humas/Prembun/polreskebumen)

Komentar

Komentar