Polsek Petanahan Tangani Kasus Penemuan Bayi di Warung Makan

Polsek Petanahan Tangani Kasus Penemuan Bayi di Warung Makan

BERBAGI

KEBUMEN – Polsek Petanahan Polres Kebumen tangani kasus penemuan bayi yang ditemukan warga di sebuah warung makan di daerah Petanahan Kebumen tadi sore, Jumat (26/02).

Kejadian berawal saat Sumiati (33) warga petanahan melintas di dekat warung makan milik Syukur yang berada tidak jauh dari SD N 2 Karanggadung Petanahan mendengar tangisan anak kecil di warung tersebut. Saat dicarinya melaui sumber suara tangisan tersebut, Sumiyati mendapati bayi perempuan dalam kondisi dibungkus kain.

Tidak jauh dari bayi malang tersebut sumiyati juga menemukan sebuah tas kecil warna hijau bertuliskan Bidan Rai Citawati, SST Jln. Puputan Baru Gg Pinguin No. 6 Denpasar Bali yang di curigai milik orang yang meninggalkan bayi mungil tersebut, karena pada saat dibuka di dalam tas berisi pakaian bayi.

image

Bayi sehat dengan bobot 4,3 Kg dengan panjang 50cm serta berkulit sawo matang tersebut saat ini tengah di rawat oleh Puskesmas Petanahan. Karena setelah kejadian tersebut Sumiyati selaku saksi langsung melaporkan apa yang dialami kepada Puskesmas dan Polsek Petahan yang letaknya berdekatan.

Mendapati laporan tersebut, Polsek Petanahan bergerak cepat melakukan penyelidikan. Kapolsek Petanahan AKP I Made Harjana mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan terhadap TKP serta memetakan kemungkinan siapa yang membuang bayi tersebut.

“Kami sedang dalami kasus ini, semoga identitas pada tas yang ditemukan di dekat bayi tersebut dapat membawa kami kepada pelaku yang tega meninggalkan bayi malang tersebut, kami juga mengumpulkan keterangan dari para saksi, karena sedikit banyak keterngan dari para saksi sangat kami butuhkan untuk mengungkap kasus ini,” tutup Kapolsek Petanahan. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar