Polsek Pejagoan Amankan Kegiatan Manasik Haji

manasik-haji

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Sejumlah 135 orang calon jamaah haji tahun 2017 mengikuti pembukaan manasik haji di masdjid Al-Hidayah desa Logede Pejagoan pada Minggu (6/11) di Masjid Al-Hidayah Desa Logede Kecamatan Pejagoan.

Para calon jamaah haji tahun 2017 yang mengikuti manasik haji pimpinan bapak kyai Nur Muhamad yang sering dipanggil Gus Nur itu datang dari berbagai wilayah di kabupaten kebumen.

“Hari ini baru pembukaan, untuk pelaksanaan kegiatan Manasik baru akan dilaksanakan pada minggu depan dan akan dilaksanakan setiap hari minggu sampai bulan pemberangkatan haji di tahun 2017” terang Gus Nur.

Kapolsek Pejagoan AKP R.Widiyanto,SH,MH. melalui Kanit binmas dalam sambutanya mengucapkan selamat mengikuti manasik haji dengan tekun dan seksama mudah mudahan nanti menjadi haji yang mabrur, dan pada kesempatan itu juga berkaitan dengan sedang dilaksanakannya Operasi Bina Waspada kepada para calon jamaah yang hadir disini untuk lebih waspada dan hati – hati jangan sampai terjerumus ataupun terhasut pada kelompok Radikal yang menentang pemerintah.
Sambung Kapolsek.

Kegiatan Manasik Haji berlangsung ramai namun tetap tertib dan aman. (Humas/pejagoan/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts