Polsek Pejagoan Ajak Tokoh Agama Ciptakan Sitkamtibmas

polsek-pejagoan-sambang-desa

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kanit Binmas Polsek Pejagoan Polres Kebumen Aiptu Parsono silaturahmi dengan bapak KH Hasan Bisri di kediamannya di ds kuwayuhan pada Rabu 23/11/16.

Pada kesempatan tersebut kanit binmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada bapak KH Hasan Bisri untuk bersama sama menjaga keamanan dan mewaspadai kejahatan seperti curanmor, curat, curas, cur rumah kosong, penipuan maupun tawuran dan mengajak warga untuk menciptakan suasana lingkungan yang sejuk aman dan damai.

Jangan mudah percaya dan terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab maupun ajakan di medsos yang bisa mengadu domba kerukunan warga apalagi dengan situasi sekarang yang sedang ada Pilkada serentak dan sudah masuk tahap kampanye banyak kelompok yang memanfaatkan situasi untuk kepentingan lain.

Menanggapi himbauan kanit binmas Polsek Pejagoan Polres Kebumen, bpk KH Hasan Bisri berterimakasih pak polisi sudah hadir dan memberikan himbauan yang sangat bermanfaat untuk disampaikan kepada warga khususnya warga desa kuwayuhan mudah mudahan desa ini tetap aman tentram dan damai.
(Humas sek jago / polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts