Polsek Padureso dapat Juara 1, Tiga Polisi dan 7 PNS Naik Pangkat

Polsek Padureso dapat Juara 1, Tiga Polisi dan 7 PNS Naik Pangkat

385
0
BERBAGI

KEBUMEN – Ada yang menarik dalam Upacra Bendera rutin bulanan Polres Kebumen Senin(18/04/2016), dimana salah satu Polsek jajaran Polres Kebumen mendapatkan penghargaan serta hadiah dari Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH.

Dimana dalam upacara tersebut Polsek Padureso mendapatkan juara satu dalam penilaian 5 K (keamanan, ketertiban, kebersihan, dan keindahan) yang diikuti polsek jajaran. Dalam sambutanya Kapolres Kebumen mengatakan, meski Polsek Padureso berada di pegunungan namun dapat membuktikan dan bersaing diantara polsek yang letaknya di kota.

IMG_6037 - Copy

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan penghargaan yang diwakili Kapolsek Padureso IPDA Sugiyanto, SH karena mampu membuktikan bahwa Polsek yang diampu memenangkan program 5k.

“Penghargaan ini kami berikan agar supaya nantinya ada kebanggan tersendri dan menjadi penyemangat Polsek lainya dalam berkompetisi dalam hal positif ini,” ucap Kapolres.

Selain memberikan penghargaan kepada Polsek yang memenangkan 5k, kapolres juga melakukan corps rarport kenaikan pangkat kepada 3 polisi sesuai surat telegram Kapolda Jateng dari pangkat AIPTU menjadi Perwira berpangkat IPDA yakni Sunarwoto  KA SPKT 1 Polsek Mirit, Tugimin, Kasi Humas Polsek Ayah, dan Sahlan KASI Humas Polsek Petanahan .

Selain para polisi, Kapolres juga melantik 7 PNS Polres Kebumen setingkat lebih tinggi yakni, PENGATUR TK 1 Budi Riyanto, PENGDA TK 1 Rochani, PENGDA Hesti Susilowati, PENGDA Adela Sulistyana,PENGDA Sukimin, PENGDA Rosinin, JURU Turijo.

Kapolres Kebumen menambahkan, kenaikan pangkat bagi personel kepolisian serta PNS POLRI merupakan bagian dari pembinaan karier yang berorientasi pada kinerja, prestasi, kompetensi, dan kebutuhan organisasi. Menurut dia, tidak semua polisi diusulkan memperoleh kenaikan pangkat. “Harus melalui penkajian dan penilaian serius,” imbuhnya.

“Untuk kenaikan pangkat merupakan sebuah hak setiap personel. Tapi ini tidak diberikan secara serta merta, namun harus diikuti dengan adanya prestasi dari anggota tersebut,” tutup AKBP Alpen.(humas/reskbm)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar