Polsek Kuwarasan Amankan Perangkat Desa Yang di Tuduh Selingkuh

ilustrasi-selingkuh

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Karena disangka melakukan perselingkuhan dengan wanita yang bukan istrinya, seorang Perangkat Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan digelandang warga ke Balai Desa oleh warganya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Piket Polsek Kuwarasan yang datang ke Balai Desa Kalipurwo setelah mendengar peristiwa itu, segera mengamankan S (40) ke Mapolsek Kuwarasan.

Di Kantor Polsek Kuwarasan, warga menjelaskan bahwa kejadian itu berawal dari kecurigaan warga sekitar yang melihat S mendatangi rumah wanita yang masih tetangga nya pada hari Senin (19/12) malam.

Kemudian warga membawa S ke Kantor Desa Kalipurwo untuk meminta pertanggungjawaban S karena dianggap melakukan tindakan yang tidak terpuji.

Kepada warga yang berkumpul di Mapolsek Kuwarasan, Kapolsek Kuwarasan Polres Kebumen AKP Heru malam itu menjelaskan bahwa Polsek Kuwarasan siap menangani perkara dugaan perselingkuhan itu setelah menerima aduan dari salah satu pihak, baik pihak laki-laki ataupun perempuan. “Karena pasal perzinahan adalah delik aduan, jadi kami akan melakukan proses hukum setelah menerima aduan.” jelas AKP Heru.

Menjawab tuntutan warga agar S mundur dari jabatanya sebagai perangkat desa, Kapolsek Kuwarasan mengatakan bahwa itu bukan kewenanganya, tapi akan melakukan koordinasi dengan Camat Kuwarasan.

Sebelum warga membubarkan diri, AKP Heru menghimbau kepada warga untuk tetap tenang dan bersama-sama menjaga situasi lingkungan agar tetap kondusif. (Humas Kuwarasan/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts