Polsek Kutowinangun Adakan Pendekatan Terhadap Tokoh Agama, Jelang Isu Demo 2 Desember

polsek-kutowinangun-kebumen-sosialisasi

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Menindak lanjuti arahan Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH tentang Isu aksi Demo tanggal 2 Desember 2016 terkait dengan kasus penistaan agama oleh gubernur non aktif Basuki Cahaya Purnama alias Ahok, Kapolsek Kutowinangun Akp Rudjito SH. Melakukan pendekatan terhadap H.Abdul Muhaimin, tokoh agama yg berpengaruh di masyarakat kutowinangun.
Dalam perbincangannya Kapolsek memberikan pesan2 dan untuk menjalin kerjasama dalam bidang Kamtibmas wilayah kutowinangun.

Kapolsek menyampaikan kepada H. Abdul Muhaimin, agar menghimbau kepada para Santri nya untuk tidak ikut ikutan menyampaikan aspirasi nya ke jakarta dalam rangka gerakan Demo tanggal 2 Desember nanti, karena permasalahannya sdh di tangani oleh aparat penegak hukum  dalam hal ini kepolisian Negara Republik Indonesia.

H. Abdul Muhaimin menyampaikan kepada Kapolsek Kutowinangun bahwa dirinya dan para Santrinya dipastikan tidak akan ikut menyampaikan aspirasinya ke jakarta dalam rangka Demo tanggal 2 Desember dan mempercayakan kasusnya kepada penegak hukum.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek juga menyerahkan selebaran yang isinya Maklumat Kapolda Jawa Tengah kepada H. Abdul Muhaimin disaksikan oleh KasiUm dan Kasi humas polsek kutowinangun.
( Si humas Ktw / Res kbm ).

Komentar

Komentar

Related posts