Polsek Kutowinangun Perketat Pengamanan di Toko Emas

polsek-kutowinangun-amankan-toko-emas

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Polsek Kutowinangun Polres Kebumen antisipasi Curat, Curas menjelang Natal dan Tahun Baru 2017 di objek Vital, pertokoan, pasar,  terutama di toko emas yang ada di wilayah kutowinangun, Sabtu (24/12/16).

Kapolsek Kutowinangun Akp Rudjito, SH mengatakan kepada anggota yang sedang melaksanakan giat pengamanan di toko emas, agar selalu siap dan waspada melihat orang yang berniat untuk melakukan kejahatan terhadap nasabah toko emas maupun terhadap toko emas itu sendiri.

Lanjut Rujito, Di wilayah kutowinangun terdapat 3 (tiga) toko emas yang lokasinya berdekatan satu dengan toko emas lainnya, jadi memudahkan dalam pengamanan dan pengawasan anggota yang bertugas.

Anggota polsek kutowinangun yang melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan setiap hari nya ada dua personil secara bergiliran.

“Setiap hari toko nya di jaga oleh petugas dari kepolisian Polsek Kutowinangun saya berterimakasih kepada Kapolsek Kutowinangun yang sudah mau menjaga tokonya setiap hari, hal itu menjadikan karyawan toko emas merasa aman dan nyaman melayani pengunjung, Ucap pemilik toko emas ” SAMI ” Haji Supri dan Istrinya. (humas/kutowinangun/polreskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts