Polsek Kebumen Terjunkan Personel untuk Mengamankan Jalannya ETK

Polsek Kebumen Terjunkan Personel untuk Mengamankan Jalannya ETK

BERBAGI
polisi amankan kegiatan pramuka
polisi amankan kegiatan pramuka

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Polsek Kebumen sedikitnya menerjunkan 6 personelnya dalam pengaman Estafet Tunas Kelapa yang melintas kebumen sejak Jumat (02/08/2016).

Menurut Kapolsek Kebumen AKP Yohanes Hari Pracoyo SH yang memimpin langsung pengaman jalannya esatfet tunas kelapa (ETK), pengamanan dari Polsek dan Sat Lantas harus diturunkan, karena bukan hanya para peserta yang memadati jalan, namun antusias dari penonton yang berebut menyaksikan estafet dapat membahayakan para penonton dan pengguna jalan lainnya.

“Kami tempatkan personel di tempat rawan macet, dengan harapan para peserta tetap fokus pada acaranya,” ucap Kapolsek Kebumen.

Polres kebumen terjunkan anggota  untuk amankan estafet pramukaDan menurut informasi, Estafet Tunas Kelapa (ETK) yang diselenggarakan tersebut merupakan wujud perayaan pramuka ke 55 tahun.

Selain itu, untuk memeriahkan estafet yang melibatkan berbagai sekolah SMP hingga SMA atau sederajat, Polsek kebumen juga mengikut sertakan pramuka binaanya, yaitu menurunkan Saka Bhayangkara Polsek Kebumen yang menjadi kebanggaan Polsek Kebumen. (Humas kbm/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar