Polsek Kebumen Amankan Jalanya Pertandingan Sepak Bola Piala Danramil Cup

pengamanan-di-event-danramil-cup

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Untuk mengantisipasi keributan dan hal hal yang tidak diinginkan saat pertandingan sepak bola Piala Danramil Cup 1, Polsek Kebumen terjunkan personilnya untuk mengamanan jalannya pertandingan sepak bola yang digelar di Stadion Candradimuka Kebumen setiap harinya, (05/11).

Kapolsek Kebumen AKP Y Hari P yang memimpin langsung pengamanan pertandingan sepakbola yang digelar mulai dari tanggal 03 November kemarin, saat ditemui tim tribratanews mengatakan, pertandingan tersebut harus dikawal dan dijaga Polsek Kebumen sebagai tuan rumah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sedikitnya 32 kesebelasan dari berbagai daerah ikut serta dalam pertandingan tersebut, dan setiap harinya pertandingan dimulai pukul 14.30 wib hingga selesai dan dibuka untuk umum sehingga pengamanan dari Polsek harus diturunkan.

Kapolsek berharap, dengan ditempatkannya personel di sekitar stadion saat pertandingan berlangsung, diharapkan dapat membantu panitia dalam hal pengamanan. Selain itu, para penonton yang hadir dapat merasa aman dengan adanya personelnya diantara mereka. (Humas/kbm/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts