Polsek Karanganyar Kawal Pesepeda Ontel yang Memadati Alun Alun Karangayar

Polsek Karanganyar Kawal Pesepeda Ontel yang Memadati Alun Alun Karangayar

BERBAGI
pengamanan-komunitas-sepeda-ontel-karanganyar

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Tidak seperti biasa, hari ini para pecinta sepeda ontel dari berbagai komintas, baik dari Kebumen, maupun kabupaten sekitar memadati Alun alun Karanganyar Kebumen, Minggu (16/10).

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir, SH saat melakukan pengaturan untuk mengawal para peserta yang dibantu personel tadi pagi mengatakan, bahwa sedikitnya pihaknya menurunkan 15 personel untuk mendukung kelancaran acara yang diselenggarakan oleh KSOK (komunitas sepeda onthel Karanganyar).

pengamanan-komunitas-sepeda-ontel-di-karanganyarBanyaknya peserta, karena yang hadir bukan hanya tim sepeda dari Kebumen saja, melainkan dari Kabupaten tetangga seperti Cilacap, Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara maka Polsek harus menurunkan personelnya untuk mengawal dan melakukan pengaturan di penggal penggal jalan.

Selain itu, Kapolsek sangat mendukung kegiatan yang dipusatkan di Alun alun Karanganyar. Kegiatan positif semacam ini, selain untuk kesehatan, menurutnya dapat mempererat tali silaturahmi antar tim sepeda. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar