Polsek Karanganyar Bersama Sat Lantas Ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kegiatan penertiban berlalulintas yang dilaksanakan gabungan Polsek Karanganyar Polres Kebumen dengan Anggota Sat Lantas Pos Polisi Karanganyar yang dilaksanakanĀ  di depan Mapolsek Karanganyar merupakan atensi pimpinan yang telah ditindak lanjuti dalam rangka melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Candi 2016, (21/11/16)

Kegiatan imbangan dalam rangka operasi penertiban lalu-lintas bersama anggota Sat Lantas merupakan pembelajaran dan terapi kepada warga masyarakat, karena masih banyaknya pengendara terutama pengendara sepeda motor tidak memakai helm melewati depan Polsek Karanganyar.

Disamping melakukan penindakan kepada para pelanggar juga melaksanakan pembinaan tentang tertib dan disiplin berlalu-lintas. Dari hasil kegiatan ini telah melakukan penindakan terhadap pengendara sepeda motor yang tidak membawa surat-surat sebanyak 7 orang dengan barang bukti STNK dan melakukan pembinaan kepada pelanggar sebanyak 10 orang yang kebanyakan para pelajar.

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir, SH disela-sela kegiatanya menyampaikan bahwa penertiban lalu-lintas hendaknya dilaksanakan secara berlanjut, dengan adanya Kegiatan ini diharapkan bisa menjadikan efek jera dan peringatan kepada pengendara untuk lebih memperhatikan kelengkapan berkendara utamanya pemakaian helm standar dan kelengkapan surat-surat. (Humas/polsek/Kr.anyar/reskebumen).

Komentar

Komentar

Related posts