Polsek Karanganyar Bersama Instansi Terkait Lakukan Pendataan Rumah Kos dan Kontrakan

patroli-polsek-karanganyar-di-sekolah

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Pendataan rumah kos dan Kontrakan yang ada di wilayah Kecamatan Karanganyar, setiap tahunya bisa dibilang berubah, untuk mengetahui baik jumlah maupun tempat, bersama unsur muspika Polsek Karanganyar Polres Kebumen melakukan pendataan (10/1/17).

Para penghuni rumah kos dan kontrakan sebagaian besar dari kalangan pedagang dan  pelajar SLTA kebanyakan lokasi baik rumah kos dan kontrakan masih didalam kota di Kelurahan Karanganyar.

Walaupun sudah jelas penghuninya dari kalangan pedagang dan pelajar namun harus ada kontrol dan pengecekan kontrakan untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir, SH menerangkan tidak hanya pendataan namun dari Polsek Karanganyar sudah melakukan pengecekan dimasing-masing lokasi, walaupun dalam melakukan pengecekan rumah kos dan kontrakan tidak ditemui hal-hal yang mencurigaan, seperti penghuni kos yang tidak memiliki identisa jelas, atau penghuni kontrakan yang masuk dalam jaringan islam aliran keras (ISIS). Pengontrolan secara rutin selalu dilakukan sebagai antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas, “karena baik rumah kos maupun kontrakan sering digunakan sebagai tempat persembunyian para teroris dan para pengedar narkoba”, tutup Kapolsek. (Humas Kr.anyar/Res Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts