Polsek Karanganyar Berikan Pembinaan Kepada Anak-anak PAUD dan TK

polisi-sahabat-anak-polres-kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Sabtu(19/11/16), Personil Polsek Karanganyar Polres Kebumen memberikan pembinaan kepada anak-anak PAUD / TK gabungan se kecamatan Karanganyar, kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Karanganyar IPDA Kholil, SH menyampaikan materi perkenalan tentang rambu-rambu lalu lintas dan pengenalan tugas-tugas di kepolisian.

Suasana meriah mewarnai balai pertemuan Kelurahan Panjatan Kecamatan Karanganyar, dari perwakilan 10 Sekolahan TK/Paud se Kecamatan Karanganyar sekitar 200 anak ikut memeriahkan acara PSK (Polisi Sahabat Anak) yang dikordinir oleh ibu Ida.

Selain memberikan pengetahuan tentang tugas-tugas Polisi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan kesadaran hukum kepada anak-anak usia dini untuk taat pada peraturan utamanya peraturan berlalu lintas yang telah disampaikan oleh Bripda Putri dan Bripda Sholihati.

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir,SH menyampaikan Kegiatan PSK ini secara berlanjut dilaksanakan diseluruh Sekolahan Paud/TK diwilayah Kecamatan Karanganyar sebagai upaya pembinaan mental kepada anak-anak agar menjunjung tinggi hukum taat pada peraturan dan menjadi anak-anak yang berprestasi sebagai generasi penerus yang yang dapat dibanggakan. (Humas/karanganyar/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts