Polsek Gombong Patroli dan Cek Gardu Induk PLN Gombong

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Menyikapi pemadaman listrik yang terjadi minggu, (04/08/2019) di seluruh wilayah Jabodetabek, Seluruh jajaran Polsek di wilayah Kebumen yang terdapat Gardu Induk PLN melaksanakan Patroli bersama petugas PLN. Selasa (06/08/2019).

Seperti halnya yang dilakukan petugas jaga piket Polsek Gombong yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gombong AKP Triwarso memantau langsung situasi di Gardu Induk PLN Gombong.

Baca Juga :

Kegiatan ini adalah untuk antisipasi dan memastikan bahwa stok Listrik di wilayah Kebumen khususnya Gombong aman, dan tidak ada pemadaman seperti di Jabodetabek.

Dalam kesempatan tersebut Tim Patroli bertemu dengan Kepala PLN Gombong Ibu Nila Dewanti, Ibu Nila mengatakan sampai saat ini stok listrik di wilayah Gombong masih aman dan tidak ada gangguan ataupun troubel.

“Stok Listrik di Gombong, alhamdulillah aman dan sampai saat ini tidak ada kendala, Untuk pemadaman listrik sampai saat ini belum ada rencana, karena stok masih cukup”, Ucap Nila Dewanti.

Nila membeberkan bahwa pihaknya akan berupaya maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat, sehingga distribusi listrik di Gombong aman, dan masyarakat tidak mengalami gangguan.

“Kami telah berupaya maksimal agar tidak ada gangguan, alhamdulillah sampai saat ini tidak ada kendala.” Imbuh Nila

Sementara itu Kapolsek Gombong AKP Triwarso mengatakan bahwa, patroli sengaja menyasar ke PLN dengan tujuan untuk menggandeng PLN jika ada kendala atau gangguan bisa diatasi bersama. “Intinya adalah koordinasi dengan PLN, dan memastikan stok Listrik di Gombong mencukupi, jikapun ada suatu hal yang membutuhkan bantuan kepolisian, kami siap memberikan bantuan.” Ujar AKP Triwarso.

( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait