Polsek Gombong Hadiri Pengajian di Desa Banjarsari

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Darsono dan Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Bripka Tatar Puji Alim, Polsek Gombong menghadiri Pengajian Tabligh Akbar di Desa Banjarsari Gombong, Minggu (16/09/2018) siang.

Pengajian ini dalam rangka memperingati Tahun Baru 1440 Hijriah, dengan diisi acara pemberian santunan kepada 17 anak yatim piatu, dan memberikan santunan kepada 43 orang jompo di desa itu.

Melalui Kanit Binmas, Kapolsek Gombong mengatakan, hadirnya personel Polsek Gombong sebagai bentuk peduli kepada warga masyarakat serta bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan positif masyarakat.

“Sehingga kita harus datang ke acara pengajian ini. Ya, sekaligus mendengarkan tausyiah untuk mempertebal iman kita untuk mendukung tugas Kepolisian,” jelas Kanit Binmas.

Acara tersebut kurang lebih dihadiri sekitar 600 orang, yang terdiri dari masyarakat Desa Banjarsari, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sesepuh Desa Banjarsari.

Selain menghadiri acara pengajian, Polsek Gombong juga aktif menghadiri kegiatan masyarakat lainnya.

“Melalui perwakilan Bhabinkamtibmas, jika ada kegiatan semacam ini kita ke sana. Kita berikan pesan Kamtibmas. Kita dekati masyarakat,” katanya.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts