Polsek Buluspesantren : Jangan Mandi Di Laut, Berbahaya !!!

Polsek Buluspesantren : Jangan Mandi Di Laut, Berbahaya !!!

BERBAGI

KEBUMEN – Mengantisipasi bertambahnya jumlah pengunjung di Pantai Setrojenar atau yang terkenal dengan Pantai Bocor di Kecamatan Buluspesantren, Kebumen, pada liburan akhir pekan ini, Polsek Buluspesantren meningkatkan intensitas patroli di lokasi wisata yang berada diwilayah hukumnya itu. Kepala Kepolisian Sektor Buluspesantren Ajun Komisaris Polisi (AKP) Surono mengatakan bahwa untuk mencegah terjadinya peristiwa wisatawan yang terbawa ombak laut selatan yang terkenal ganas, pihaknya menyiapkan personil untuk melakukan pengamanan. Dengan memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tidak mandi di pantai.

image

“Selain himbauan untuk tidak.mandi di laut, kami juga menghimbau kepada wisatawan untuk tidak memakai perhiasan yang terlalu mencolok, yang dapat mengundang niat para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.” tambah AKP Surono.

Pantai Bocor, merupakan salah satu destinasi wisata pantai favorit di Kabupaten Kebumen. Lokasinya yang relatif dekat dengan kota Kebumen dan akses jalan yang sudah baik menjadi salah satu faktor pendukung. Sayangnya, di lokasi wisata ini belum ada sarana pengamanan keselamatan yang memadai, sehingga beberapa kali terjadi wisatawan yang meninggal dunia terseret ombak. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar