Polsek Alian Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

polsek-alian-hadiri-pertemuan-remaja

TRIABRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kepolisian Sektor Alian mengadakan penyuluhan dampak kenakalan Remaja dan bahaya narkoba kepada para Remaja Desa Jatimulyo Kecamatan Alian Kabupaten Kebumen. (6/11/2016)

Penyuluhan disampaikan Kanit Bimmas Aiptu Ashari dan Babinkamtibmas Bripka Saptanto serta dihadiri oleh Bapak Kapten Lusiman Danramil Alian, Bapak Paryadi Kades Jatimulyo serta Ibu Hekmawati dan Ibu Diana Yunita dari Puskesmas Kec.Alian, tujuan diadakannya penyuluhan ini agar para Remaja dapat menghindari narkoba karena merusak masa depan bahkan berujung kematian.

Kanit Bimmas mengatakan,kegiatan preventif ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi laju pertumbuhan penyalahgunaan narkoba dan faham Radikalisme dilingkungan remaja kecamatan Alian,selain itu untuk menekan atau mengurangi kenakalan remaja yang sering terjadi dilingkungan remaja.

Aiptu Ashari berpesan kepada para remaja untuk tidak mudah tergoda dan tergiur bujukan orang lain untuk menggunakan narkoba, dihimbau kepada para remaja untuk memperkuat iman dan keyakinan agar tidak terjerumus kedalam hal yang negatif contoh narkoba dan faham radikalisme atau kenakalan remaja yg lain.

” Kalian harus bisa menjaga pergaulanya dengan baik, disiplin, menolak narkoba dan faham radikalisme serta tetap fokus pada masa depanya, sambung kanit Binmas. (Humas/alian/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts