Polsek Alian : Awasi Anak saat Berenang di PAP

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Libur telah tiba, Pemandian Air Panas Krakal Alian atau sering disebut dengan PAP Krakal ramai dikunjungi wisatawan dari dalam kebumen serta luar kota kebumen Minggu, (16/12/2018).

Objek Wisata Air Panas yang terletak di Kecamatan Alian Kebumen ini sangat cocok dikunjungi, apalagi sekarang saat liburan anak sekolah.

Baca Juga :

Terlebih lebih saat ini di objek wisata PAP ada wahana kolam renang yang diperuntukan bagi anak anak, jadi pengunjung pun bertambah ramai setiap harinya.

Dengan ramainya pengunjung wisata PAP sudah pasti akan mengundang kerawanan Kamtibmas seperti pencurian ataupun kejahatan lainnya.

Mengantisipasi hal itu, Personil Polsek Alian Bripka Fery Laksono dan Bripka Saptanto melaksanakan pengamanan serta mengadakan himbauan kepada pengunjung di PAP Krakal, untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Patroli ataupun pengamanan adalah kegiatan rutin Polsek Alian. Kegiatan ini merupakan kegiatan pencegahan. Para pengunjung kita ingatkan untuk ikut waspada, meskipun di sini termasuk tempat wisata yang aman,” kata AKP Muksin Kapolsek Alian.

Selain itu, Polsek juga mengingatkan kepada pengunjung agar mengawasi putra-putri nya saat berenang.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait